Angkringan Pak Tomi Menikmati Kali Code Dari Dekat - Indonesia News Update

Breaking

Breaking News

Home Top Ad

Berita Terupdate Tentang Indonesia

Jumat, 06 Oktober 2017

Angkringan Pak Tomi Menikmati Kali Code Dari Dekat

Foto milik Indonesia News Update

Angkringan merupakan warung kaki lima khas kota Jogja yang menyajikan beraneka ragam jajanan pasar dengan menu khasnya yaitu nasi kucing. Tersebar diseluruh penjuru jalan dari kota hingga ke desa angkringan menjadi favorit warga daerah istimewa. Tempat bersuanya seluruh lapisan masyarakat dari pejabat hingga tukang becak. Angkringan bukan sekedar tempat ngopi tapi juga pemersatu bagi warga Jogja.

Suasana Angkringan pak Tommy Jum'at, 5 Oktober 2017

Salah satunya angkringan milik pak Tomi yang berada dipinggir kali code jalan Abu Bakar Ali. Angkringan yang sudah ada sejak tahun 2014 ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Ada yang berkunjung karena ingin menikmati lezatnya menu yang disajikan dan ada juga yang datang dengan alasan tempatnya yang unik karena berada di pinggir kali code.
Suasana Angkringan pak Tommy Jum'at, 5 Oktober 2017

Salah satu pengunjung menyampaikan kesannya "Tempatnya asyik buat nongkrong, karena dipinggir kali jadinya tenang kalo liat sungai berasa nggak di Jogja, menu yang di tawarkan juga beragam" Tutur Nauli mahasiwa pendidikan agama islam UAD. Meski zaman berubah namun angkringan tak akan hilang dari hati warga Jogja. (6/10/2017).

1 komentar: