Skor 7-1 Akhiri Pertandingan PS Beltim Lawan Persita Tangerang Dalam Laga Piala Soeratin U-17 - Indonesia News Update

Breaking

Breaking News

Home Top Ad

Berita Terupdate Tentang Indonesia

Senin, 16 Oktober 2017

Skor 7-1 Akhiri Pertandingan PS Beltim Lawan Persita Tangerang Dalam Laga Piala Soeratin U-17

Gambar koleksi Indonesia News Update (15/10/2017)
Pertamina kembali menggelar piala Soeratin U-17 kali ini diselenggarakan di Stadion Gemilang Magelang. Setiap tim yang datang bertanding mewakili provinsinya masing-masing. Salah satunya klub muda asal pulau timah yaitu PS Beltim yang mewakili provinsi Bangka Belitung dalam laga tersebut.

Tergabung dalam grup G bersama tiga tim lainnya yaitu Persita Tangerang, Persidafon Jayapura, Bintang Muda Mutali Sulawesi Utara. PS Beltim berusaha keras untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, meskipun pada pertandingan pertama melawan Persita Tangerang harus menerima kekalahan telak dengan skor akhir 7-1 tak membuat tim asuhan Agung Permana ini putus asa dan kecewa.

PS Beltim akan memaksimalkan usaha di dua pertandingan berikutnya yaitu melawan Persidafon  pada tanggal 17/10/2017 pukul 13:30 WIB dan Bintang Muda Matali tanggal 19/10/2017 pukul 13:30 WIB di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang. Diharapkan pada dua pertandingan berikutnya PS Beltim dapat mencuri poin dan bisa berada di runner up grup D.

Pertandingan melawan persita juga diwarnai banyaknya pemain yang cidera sehingga menjadi PR bagi pelatih dan tim untuk menjaga kondisi fisik pemain dan meminimalisir terjadinya cidera. Pertandingan disaksikan langsung oleh wakil bupati Belitung Timur Burhanudin dan suporter PS Beltim (PENEBOK) mayoritas suporter yang hadir ialah mahasiswa yang juga tergabung dalam IKPB Cabang Yogyakarta. (16/10/2017)

2 komentar:

  1. Yuk di add pin WA: +628122222995
    Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online .. sabung ayam pw
    Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
    www,bolavita, ltd

    BalasHapus
  2. Profil Timnas Spanyol Piala Eropa 2020 Ayo Gabung Disini, Penuh Dengan Kejutan Piala Eropa 2020!!!

    BalasHapus