Wayang Jogja Night Carnival #2 Acara Puncak HUT Kota Jogja Ke 261 - Indonesia News Update

Breaking

Breaking News

Home Top Ad

Berita Terupdate Tentang Indonesia

Jumat, 06 Oktober 2017

Wayang Jogja Night Carnival #2 Acara Puncak HUT Kota Jogja Ke 261

Foto Koleksi Tourism Information Cebtre Kota Jogja

Kota Gudeg Jogjakarta akan memperingati hari jadinya yang ke 261. Acara pucak peringatan HUT kota Jogja tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Oktober 2017 dengan mengusung tema acara yang sama seperti tahun sebelumnya yaitu "Wayang JOgja Night Carnival #2. Puncak kegiatan tersebut akan berlangsung mulai dari pukul 18:00 - 11:00 WIB di sepanjang jalan Sudirman hingga jalan Margo Utomo.

Selama kegiatan berlangsung akan ada pengalihan arus dibeberapa titik antaranya kendaraan yang melaju dari barat menuju tugu akan dialihkan ke utara dan kendaran dari utara menuju tugu akan dialihkan untuk belok kiri ke timur. Diperkirakan akan terjadi kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas disekitar lokasi kegiatan oleh karena itu pengendara kendaraan bermoto roda dua maupun roda empat diminta untuk menghindari titik tersebut dengan mencari jalur alternatif.

Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) akan dibuka langsung oleh Sultan HB X Kraton Ngayogyakarto. Acara ini akan dimeriahkan dengan bebrbagai macam pertunjukan seni tradisi tarian, musik dan masih banyak lagi. Oleh karena itu bagi anda warga Jogja dan sekitarnya jangan lupa untuk hadir dalam kegiatan tersebut besok malam. (6/10/2017).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar