Diskusi Publik Mengawal 3 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK bersama HMI Cabang Yogyakarta dan IKPMDI. - Indonesia News Update

Breaking

Breaking News

Home Top Ad

Berita Terupdate Tentang Indonesia

Jumat, 20 Oktober 2017

Diskusi Publik Mengawal 3 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK bersama HMI Cabang Yogyakarta dan IKPMDI.

Gambar milik HMI Cabang Jogja dan IKPMDI

Menyikapi tiga tahun kepemimpinan Jokowi-JK Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Yogyakarta berkerjasama dengan Ikatan keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia (IKPMDI) mengadakan dialog publik dengan tema "Mengawal Tiga Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK" yang akan diselenggarakan pada Jum'at, 20 Oktober 2017 pukul 13:30 WIB bertempat di Warung Sreg Kang Agus Jl. Prof. Dr. Seotomo Yogyakarta.

Diskusi publik ini akan dihadiri oleh ketua-ketua Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Se-Indonesia dan rekan-rekan dari HMI Cabang Yogyakarta. Kegiatan ini cukup menarik banyak mahasiswa yang kritis dan aktif memantau kinerja pemerintahan Joko Widodo. Salah satunya wakil ketua Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) Cabang Yogyakarta "Saya sangat tertarik mengikuti diskusi publik ini karena kita mahasiswa sudah sangat jarang terlibat dalam hal semacam ini terlalu disibukkan dengan urusan pribadi jadinya idealisme mahasiswa masa kini berkurang" Tandas Angga.

Ia juga menambahkan harapannya dengan ada diskusi yang diadakan atas kerja sama HMI dan IKPMDI tersebut dapat meningkatkan rasa idealis dan kritis seorang akademis (Mahasiswa). "Kegiatan ini patut di contoh oleh organisasi pergerakan lainnya" Tegas mahasiswa UIN Sunan kalija tersebut. (20/10/2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar