Di Belitung, Siswa SMK Gantung Diri di Hadapan Pacar ! - Indonesia News Update

Breaking

Breaking News

Home Top Ad

Berita Terupdate Tentang Indonesia

Sabtu, 21 Oktober 2017

Di Belitung, Siswa SMK Gantung Diri di Hadapan Pacar !

Foto di Tempat Kejadian Perkara

Belitung digegerkan dengan aksi seorang siswa sekolah menengah kejuruan yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dihadapan kekasihnya. Kejadian tersebut terjadi sabtu sore (21/10), dihutan ruas jalan raya Gantung - Simpang Renggiang. Pelaku aksi bunuh diri tersebut bernama Reinaldi (17) merupakan warga desa Batu Penyu, Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

Selain masih tergolong muda pelaku aksi bunuh diri tersebut juga masih tercatat sebagai pelajar disalah satu sekolah menengah kejuruan di Manggar, Belitung Timur. Aksi nekatnya itu disaksikan langsung oleh sang kekasih, seperti yang terlihat pada gambar sang kekasih mengenakan baju berwarna pink dan terlihat sedang menangis sementara pelaku berbaju hitam yang sudah terbujur kaku dan seorang warga berbaju merah yang datang beberapa saat setelah kejadian.

Pelaku berada di ruangan IGD puskesmas Gantung.

Jenazah pelaku sudah dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP) menuju ruangan IGD puskesmas Gantung. Seperti yang terlihat pada gambar petugas kepolisian dan perawat puskesmas setelah melakukan pemeriksaan terhadap jasad pelaku. Hingga saat ini belum ada keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian terkait dengan kematian korban apakah memang benar melakukan bunuh diri atau ada hal-hal lain yang menjadi penyebab melayangnya nyawa remaja tersebut. (21/10/2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar