IKPB Cabang Belitung Terbentuk, Amanah Munaslub Terwujud - Indonesia News Update

Breaking

Breaking News

Home Top Ad

Berita Terupdate Tentang Indonesia

Rabu, 04 Oktober 2017

IKPB Cabang Belitung Terbentuk, Amanah Munaslub Terwujud

Foto koleksi IKPB Pusat
Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) merupakan sebuah organisasi mahasiswa daerah yang sudah berdiri sejak tahun 1995. Saat ini memiliki tujuh cabang aktif diseluruh Indonesia terdiri dari Bandung, Bangka, Bogor, Jakarta, Jogja, Palembang, dan Semarang. Dari tujuh yang sudah ada IKPB akan mendapatkan tambahan cabang dari tanah kelahirannya sendiri, Yaitu IKPB Cabang Belitung yang baru saja terbentuk pada Rabu, 4 Oktober 2017 di ruang sidang setda kabupaten Belitung.

Terbentuknya IKPB Cabang Belitung memiliki kesan tersendiri bagi Miftahudin yang merupakan PLT ketua IKPB Pusat. "kesannya senang karena amanah munaslub 2017 baru saja ditunaikan, sekarang tinggal menunggu sinergisasi pelajar belitong dan pelajar mahasiswa Belitung di luar pulau Belitung untuk memajukan daerah yang kita cintai Belitung" tandas Almuni UNPAD tersebut.
Pembentukan Ikatan Keluarga Pelajar Belitung Cabang Belitung sendiri memang sudah lama direncanakan dan masuk dalam rekomendasi kerja pada saat Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUNASLUB) yang diselenggarakan di Kelapa Kampit 2 tahun lalu.

Ikatan Keluarga Pelajar Belitung Cabang Belitong akan dipimpin oleh Dicky Febriawan selama dua tahun kedepan periode 2017/2019. (4/10/2017).

1 komentar: